Dhea Septiana
(@V39-DHEA)
People management merupakan salah satu yang terpenting dan akan menjadi dasar bagi Anda dalam mengemban tugas-tugas yang diberikan perusahaan. Lalu, apakah Anda sudah memahami dengan baik tentang skill yang satu ini?
People management adalah kemampuan untuk memberikan motivasi, mengatur dan mengarahkan para karyawan dalam menjalankan tugas-tugasnya, sehingga produktivitas kerja mereka bisa meningkat.
Selain itu, people management juga bertujuan untuk mendorong pertumbuhan karyawan dalam kapasitas profesional. Skill yang satu ini penting dan wajib dikuasai dengan baik oleh pemimpin maupun manajer perusahaan.
Bukan hanya itu saja, kemampuan people management yang baik dari seorang manajer akan membuat karyawan lebih nyaman dan loyal dalam bekerja. Mereka akan mendapatkan motivasi yang positif dan juga penanganan yang baik terhadap berbagai masalah di dalam pekerjaan, jika berada di tangan manajer yang memiliki kemampuan people management yang mumpuni.
https://www.cermati.com/artikel/amp/pengertian-people-management-dan-cara-meningkatkannya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar