Maret 12, 2015

Pengalaman Berbisnis Pulsa HP

Angga Eka Prawita
                                      

 


Saya angga eka prawita, saya mahasiswa Universitas Mercubuana angkatan 2012 jurusan sistem informasi, saya akan bercerita tentang pengalaman  bisnis pertama saya, bisnis pertama yang pernah saya jalankan adalah bisnis pulsa elektrik berjalan, modal yang saya pakai waktu itu adalah 500ribu untuk isi token pulsa, sebenarnya untuk bisnis pulsa seperti ini dengan modal 20rb pun bisa, namun hasil yang kita dapat juga sedikit,
dikarenakan yang saya jalani adalah bisnis pulsa berjalan tidak memakai counter, saya lebih sedikit  berusaha lebih keras untuk mendapatkan pelanggan, dikarenakan saya hanya mengandalkan omongan satu ke yang lain, banyak yang bilang usaha pulsa seperti ini keuntungan yang didapat hanya sedikit, namun itu hanya bagaimana strategi kita untuk mencari pelanggan tetap yang beli pulsa kita, karena walaupun hanya sedikit jika kita mendapatkan pelanggan tetap, kita akan terus dapat pemasukan untuk bisnis kita ini, demikian adalah pengalaman bisnis pertama dari saya, sekian terima kasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar