Di tahun 1987, Martha Tilaar menjadi salah satu trend tata rias baru dengan mempopulerkan “Senja di Sriwedari” sebuah ide kosmetik yang diilhami oleh kekayaan alam dan budaya Indonesia. Sejak itulah Martha Tilaar selalu menggunakan nama tempat dan unsur budaya suatu daerah sebagai tema dalam warna baru kosmetiknya.
Awalnya, Martha Tilaar hanya memiliki sebuah salon sederhana.
Namun ia bertekat untuk memajukan usahanya menjadi taraf internasional.
Perjalanan bisnisnya tidak selalu mulus, ia pernah mengalami
jatuh bangun dan pasang surut dalam berusaha. Bahkan ketika usahanya sedang
berada diatas, banyak orang yang masih meremehkannya, karna menganggap
produknya tidak dapat menyaingin produk brand ternama. Padahal, dimata dunia
Martha Tilaar termaksud salah satu kosmetik yang dianggap berkualitas dan
bergengsi.
Selain Sari Ayu, Marthapun mengeluarkan produk make up lain
seperti Belia,Caring Colours, Professional Artist Cosmetics (PAC), dsb. Dimana
PAC sering sekali mendapat julukan MAC Indonesia. Untuk prodak dari berbagai
produkpun ada berbagai macam, dan sangat lengkap. Mulai dari base primer, eyeshadow,
eye brow, lipstick, blush on, toner, facial was, shampoo, dsb.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar