Maret 07, 2015

Kode Tugas KWU 1 Semester Genap 2014 - 2015

Berikut Kode Tugas Kewirausahaan I, Semester Genap 2014 - 204. Cantumkan kode tugas (tag) untuk setiap tugas yang diposting.


 Kode Tugas
 NIM
 Nama
@101-Irfan
41114010021
Irfansyah Gilang Purnama Putra
@102-Malik
41114010024
Malik Aziz
@103-Febby
41213010053
Febby Triana Tadarus
@104-Rama
41213010057
Rama Subakti
@105-Jodi
41213010062
Jodi Nugroho

@106-Sandi
41213010070
Sandi Prayitno
@107-Anisa
41214010023
Claudya Anisa Koljaan
@108-Ardi
41214010042
Mohammad Fitrah Ardi
@109-Andi
41413010010
Andi Bahtiar
@110-Imam
41414010038
Muhammad Imam
@111-Azni
41513010086
Muhammad Fajriansyah Azni
@112-Herman
41514010125
Herman Batara
@113-Agita
41713010030
Agita Hernanda
@114-Arip
41811010122
Arip Imam Santoso
@115-Arie
41812010016
Adhitia Arie Dea Priatna
@116-Gigih
41812010149
Ari Gigih Suputra
@117-Eka
41813010013
Chaereza Eka Nurdiansyah
@118-Priyo
41813010020
Priyo Nugroho
@119-Tatus
41813010025
Tatus Praditya Risaldo
@120-Viqi
41813010026
Muhamad Viqi Ramadhan
@121-Andri
41813010037
Andri
@122-Alfian
41813010060
Alfian Dwi Putra
@123-Angga
41813010064
Angga Nurrahmatullah Ilmawan
@124-Sandi
41813010071
Sandi Septiyadi
@125-Ibnu
41813010075
Ibnu Abdullah
@126-Gedfri
41813010131
Gedfridus Kurniawan
@127-Lalu
41813010230
Lalu Suryadi Setiawan
@128-Zaman
41914010003
Khairul Zaman
@129-Budi
41914010031
Ananta Budi Pratama
@130-Venita
42314010069
Venita Elsera
@131-Rani
42314010074
Rani Nurfitya
@132-Ebram
42314010083
Ebram Cecionta Sitepu
@133-Utama
43114010404
Aldiyansyah Putra Utama
@134-Patma
43214010033
Patma setiawati
@135-Khansa
43214010034
Khansa Rachmalla Hartika
@136-Winda
43214010036
Winda Novianti
@137-Sidiq
43214010068
Muhammad Maulana Sidiq
@138-Heru
43214010125
Heru Ramadhon
@139-Rei
43214010236
Reinaldo
@140-Bayu
43214010276
Bayu Dwi Laksana Putra
@141-Syifa
43214010283
Syifa Annas
@142-Dwi
43214010298
Maidina Dwi Chintya
@143-Yusuf
46114010037
Usmaindah Yustiana Yusuf
@144-Ulfira
46114010072
Ulfira Awalisya
@145-Widi
46114010106
Widiarti
@146-Sani
46114010133
Mutiara Aprilia Sani
@147-Yossy
46114010139
Yossy Zahra Rusdiyanto
@148-Nadya
46114010144
Nadya Maizaratun Nupus
@149-Ivana
46114010159
Ivana Rachel Efrata
@150-Hanna
46114010163
Hanna Asma Syahidah

2 komentar:

  1. Ringkasan soal Bazar kemaren di kampus
    dari Usaha, Pembukaan Bazar kemaren di kampus merupakan sarana bagi mahasiswa untuk belajar mandiri dalam memanage dan menciptakan usaha mandiri bagi diri sendiri atau kalangan tertentu.
    Tujuannya agar mahasiswa lebih kreatif dalam melihat peluang bisnis yang ada serta memanfaatkannya serta mampu menghasilkan produk yang mempunyai prospek kedepan yang lebih baik yang di dukung dengan kemampuan berdagang yang mampu bersaing di pasar.
    Dari hasil usaha tersebut maka kami akan melakukan pembagian laba sesuai dengan persentasi yang telah di tetapkan terlebih dahulu dengan perhitungan matematis guna memanage keuangan sehingga tidak terjadi kebangkrutan dan di harapkan mempunyai prospek yang meningkat dari permintaan pasar serta laba.
    Akhir dari semua kegiatan juga akan di catat dalam laporan keuangan agar dapat di lihat persentasi laba serta untuk kepentingan lain dalam kelangsungan usaha tersebut.
    Tujuan :
    1. Memperoleh Laba yang mempunyai prospek kenaikan yang tinggi
    2. Meningkatan Kualitas SDM (dalam hal ini menyangkut pengalaman serta keterampilan)
    3. Menawarkan Produk yang berkualitas dan ekonomis bagi konsumen
    @124-Sandi

    BalasHapus
  2. KREATIVITAS KEBERSAMAAN

    Nama : Yossy Zahra Rusdiyanto
    Nim: 46114010139

    Pada PKK dilaksanakan pada tanggal 5,6, dan 7 Juni 2015. Saya dan teman-teman kelas D304 mengadakan dan ikut berpartisipasi di acara PKK tersebut. Acaranya sangat meriah dan ramai. D304 ini. Kerjasama yang bagus dalam menangani usaha, dalam strategi pemasarannya "303 Clothing" sangat menarik. Dalam memasarkan barang kali telah mengetahui siapa yang akan membeli dan apa yang memang lagi hitz pada saat itu. Masa peredaran barang atau jasa yang kita tawarkan kepada konsumen memiliki rasa suka masing masing. Mengembangkan pasar pada saat itu kita tetap menawarkan barang atau jasa kita kepada konsumen. Organisasi dalam stand kita sangat bekerjasama baik antara pesaing. Dalam mempromosikan kita juga sangat membuat konsumen dan akhirnya datang ke stand kita. @147-Yossy

    BalasHapus