Berikut Kode Tugas Kewirausahaan I, Semester Genap 2014 - 204. Cantumkan kode tugas (tag) untuk setiap tugas yang diposting.
Kode Tugas
|
NIM
|
Nama
|
@101-Irfan
|
41114010021
|
Irfansyah Gilang Purnama Putra
|
@102-Malik
|
41114010024
|
Malik Aziz
|
@103-Febby
|
41213010053
|
Febby Triana Tadarus
|
@104-Rama
|
41213010057
|
Rama Subakti
|
@105-Jodi
|
41213010062
|
Jodi Nugroho
|
@106-Sandi
|
41213010070
|
Sandi Prayitno
|
@107-Anisa
|
41214010023
|
Claudya Anisa Koljaan
|
@108-Ardi
|
41214010042
|
Mohammad Fitrah Ardi
|
@109-Andi
|
41413010010
|
Andi Bahtiar
|
@110-Imam
|
41414010038
|
Muhammad Imam
|
@111-Azni
|
41513010086
|
Muhammad Fajriansyah Azni
|
@112-Herman
|
41514010125
|
Herman Batara
|
@113-Agita
|
41713010030
|
Agita Hernanda
|
@114-Arip
|
41811010122
|
Arip Imam Santoso
|
@115-Arie
|
41812010016
|
Adhitia Arie Dea Priatna
|
@116-Gigih
|
41812010149
|
Ari Gigih Suputra
|
@117-Eka
|
41813010013
|
Chaereza Eka Nurdiansyah
|
@118-Priyo
|
41813010020
|
Priyo Nugroho
|
@119-Tatus
|
41813010025
|
Tatus Praditya Risaldo
|
@120-Viqi
|
41813010026
|
Muhamad Viqi Ramadhan
|
@121-Andri
|
41813010037
|
Andri
|
@122-Alfian
|
41813010060
|
Alfian Dwi Putra
|
@123-Angga
|
41813010064
|
Angga Nurrahmatullah Ilmawan
|
@124-Sandi
|
41813010071
|
Sandi Septiyadi
|
@125-Ibnu
|
41813010075
|
Ibnu Abdullah
|
@126-Gedfri
|
41813010131
|
Gedfridus Kurniawan
|
@127-Lalu
|
41813010230
|
Lalu Suryadi Setiawan
|
@128-Zaman
|
41914010003
|
Khairul Zaman
|
@129-Budi
|
41914010031
|
Ananta Budi Pratama
|
@130-Venita
|
42314010069
|
Venita Elsera
|
@131-Rani
|
42314010074
|
Rani Nurfitya
|
@132-Ebram
|
42314010083
|
Ebram Cecionta Sitepu
|
@133-Utama
|
43114010404
|
Aldiyansyah Putra Utama
|
@134-Patma
|
43214010033
|
Patma setiawati
|
@135-Khansa
|
43214010034
|
Khansa Rachmalla Hartika
|
@136-Winda
|
43214010036
|
Winda Novianti
|
@137-Sidiq
|
43214010068
|
Muhammad Maulana Sidiq
|
@138-Heru
|
43214010125
|
Heru Ramadhon
|
@139-Rei
|
43214010236
|
Reinaldo
|
@140-Bayu
|
43214010276
|
Bayu Dwi Laksana Putra
|
@141-Syifa
|
43214010283
|
Syifa Annas
|
@142-Dwi
|
43214010298
|
Maidina Dwi Chintya
|
@143-Yusuf
|
46114010037
|
Usmaindah Yustiana Yusuf
|
@144-Ulfira
|
46114010072
|
Ulfira Awalisya
|
@145-Widi
|
46114010106
|
Widiarti
|
@146-Sani
|
46114010133
|
Mutiara Aprilia Sani
|
@147-Yossy
|
46114010139
|
Yossy Zahra Rusdiyanto
|
@148-Nadya
|
46114010144
|
Nadya Maizaratun Nupus
|
@149-Ivana
|
46114010159
|
Ivana Rachel Efrata
|
@150-Hanna
|
46114010163
|
Hanna Asma Syahidah
|
Ringkasan soal Bazar kemaren di kampus
BalasHapusdari Usaha, Pembukaan Bazar kemaren di kampus merupakan sarana bagi mahasiswa untuk belajar mandiri dalam memanage dan menciptakan usaha mandiri bagi diri sendiri atau kalangan tertentu.
Tujuannya agar mahasiswa lebih kreatif dalam melihat peluang bisnis yang ada serta memanfaatkannya serta mampu menghasilkan produk yang mempunyai prospek kedepan yang lebih baik yang di dukung dengan kemampuan berdagang yang mampu bersaing di pasar.
Dari hasil usaha tersebut maka kami akan melakukan pembagian laba sesuai dengan persentasi yang telah di tetapkan terlebih dahulu dengan perhitungan matematis guna memanage keuangan sehingga tidak terjadi kebangkrutan dan di harapkan mempunyai prospek yang meningkat dari permintaan pasar serta laba.
Akhir dari semua kegiatan juga akan di catat dalam laporan keuangan agar dapat di lihat persentasi laba serta untuk kepentingan lain dalam kelangsungan usaha tersebut.
Tujuan :
1. Memperoleh Laba yang mempunyai prospek kenaikan yang tinggi
2. Meningkatan Kualitas SDM (dalam hal ini menyangkut pengalaman serta keterampilan)
3. Menawarkan Produk yang berkualitas dan ekonomis bagi konsumen
@124-Sandi
KREATIVITAS KEBERSAMAAN
BalasHapusNama : Yossy Zahra Rusdiyanto
Nim: 46114010139
Pada PKK dilaksanakan pada tanggal 5,6, dan 7 Juni 2015. Saya dan teman-teman kelas D304 mengadakan dan ikut berpartisipasi di acara PKK tersebut. Acaranya sangat meriah dan ramai. D304 ini. Kerjasama yang bagus dalam menangani usaha, dalam strategi pemasarannya "303 Clothing" sangat menarik. Dalam memasarkan barang kali telah mengetahui siapa yang akan membeli dan apa yang memang lagi hitz pada saat itu. Masa peredaran barang atau jasa yang kita tawarkan kepada konsumen memiliki rasa suka masing masing. Mengembangkan pasar pada saat itu kita tetap menawarkan barang atau jasa kita kepada konsumen. Organisasi dalam stand kita sangat bekerjasama baik antara pesaing. Dalam mempromosikan kita juga sangat membuat konsumen dan akhirnya datang ke stand kita. @147-Yossy