Desember 25, 2014

Laporan Perkembangan Bisnis

Untuk kali ini saya akan melaporkan perkembangan dari usaha saya, dikerenakan pada usaha saya sebelumnya tidak berhasil untuk di realisasikan dalam kurun waktu dekat ini, maka saya memutuskan untuk memulai mencari alternatif usaha lain yang lebih mudah untuk dijalankan.

Perlu diketahui pada usaha sebelumnya saya hendak mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan sosial terhadap pada manula "Elder Care By ShamaNz", kini saya memulainya dari awal dengan usaha yang lebih sederhana dan lebih mudah. Usaha yang saya
jalakan berbentuk benda, disini saya menjual beraneka ragam jam tangan mulai dari jam tangan kwalitas KW Biasa/Super sampai Grade Original saya menjualnya (untuk original harus melakukan pemesanan)

Diusaha ini saya tidak sendiri saya berkerjasama dengan dua orang kerabat saya, yang mana saya menawarkan diri sebagai untuk membantu mereka dengan menyediakan ruangan dirumah saya sebagai gudang mereka. Untuk keuntungan saya dibebaskan oleh mereka mendapatkan berapa saja, jadi saya bisa markup harga sebisa saya.


Untuk saya sendiri pribadi menjual barang ini masih mendapat bantuan dari mereka dengan mengopernya kesaya jika ada orderan.

BLOG
untuk blog diatas saya baru saja membuatnya.
Untuk teman" yang ingin memesannya bisa hubungi saya di CP blog tersebut!
Terimakasih


Sekian perkembangan usaha yang telah saya lakukan.

NB: Yugioh, Digimon, Pokemon, Vanguard Card (Grade Original)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar