Selama lebih dari satu dekade, Perusahaan telahmembuktikan dirinya untuk menjadi seorang pengembang properti yang sangat terpercaya dengannama merek yang paling dikenal. Ini adalah pemiliklandbank diversifikasi terbesar dan pemimpin dalamproyek perintis di lokasi-lokasi strategis di seluruh Indonesia.
Melalui penggabungan 8 perusahaan properti terkaitpada tahun 2004 Perseroan telah memperluas portofolio bisnisnya untuk mencakup pembangunan perkotaan, skala perkembangan besar yang terintegrasi,mal ritel, kesehatan, hotel dan rekreasi, serta portofolio fee based income.
Lippo Karawaci sekarang adalah perusahaan properti terbesar di Indonesia dengan kapitalisasi pasar, asetdan pendapatan, dengan model bisnis y
ang unik dan terpadu. Maskapai ini mengoperasikan kelompok rumah sakit swasta terkemuka di Indonesia, satu-satunya yangmencapai standar kelas dunia, dan merupakan pemimpin industri properti ritel tak terbantahkan..
Visi
Menjadi perusahaan properti terkemuka di Indonesia dan regional dengan tekad untuk mengubah kehidupan masyarakat luas menjadi lebih baik di semua lini bisnis dan senantiasa menciptakan nilai tambah bagi para pemegang saham
Misi
- Memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia kelas menengah dan atas di bidang perumahan, pusat perbelanjaan, dan komersial, layanan kesehatan, hiburan, infrastuktur dan jasa perhotelan
- Memelihara kelangsungan pertumbuhan usaha melalui pengembangan sumber pendapatan berkesinambungan (Recurring Revenues) dan kegiatan pengembangan yang berkelanjutan
- Menyediakan lingkungan hidup berkualitas yang meningkatkan pengalaman sosial dan spiritual bagi para pelanggan, serta menyediakan suasana ramah lingkungan terbaik pada setiap proyek pengembangannya.
* Melalui Keputusan Rapat Direksi yang diselenggarakan pada tanggal 19 Januari 2016, Dewan Direksi telah melakukan pembahasan dan menyetujui bahwa Visi dan Misi PT Lippo Karawaci Tbk masih sangat sesuai dan sejalan dengan tujuan dan budaya Perseroan dari segi komersial dan sosialnya. Dengan demikian, Dewan Direksi sepakat untuk mempertahankan dan meneruskan Visi dan Misi yang sudah ada tanpa ada perubahan yang diperlukan.
Sumber:
@A37-KHADAFI. Komentar: mindmap cukup menarik untuk dilihat dan dibaca hanya saja garis putus-putus yang ada pada mindmap agak membuat bingung atau kurang pas karena seperti sesuatu yang kusut, profil atau sejarah perusahaan kurang lengkap. Selebihnya sudah baik. Saran: buatlah bagan lebih terstruktur pada mindmap, dan tambahkan profil atau sejarah perusahaan agar lebih jelas dan lengkap sehingga pembaca paham mengenai perusahaan tersebut dan mungkin dijelaskan atau dibuat kata penghubung dari visi misi ke berita. Karena agak bingung kenapa nyambungnya ke sana. Makasih.
BalasHapus@B50-Niken saran untuk artikel ini lebih dijelaskan sejarah mengenai Lippo karawaci tersebut, karena yang dimuat sejarahnya kurang begitu lengkap
BalasHapus@B48-Selvi
BalasHapusTerimakasih atas infonya, artikel ini sangat membantu dan memudahkan dalam membaca dan bisa dijadikan contoh dalam membuat usaha
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapus@B46-FEBRI
BalasHapusMenurut saya, artikel ini sudah cukup lengkap. Hanya saja tidak dijelaskan bagaimana fase perkembangan perusahaan ini. Dan tidak ada arti logo nya.
@B07-ANDINI
BalasHapuspenulisan artikelnya cukup menarik namun ada beberapa penjelasan - penjalasan yang kurang komplit. untuk mainmapnya isinya terlalu padat dan penggunaan garis putus-putus kurang dapat dipahami
saran saya untuk memperhatikan penggunaan font huruf dan mainmap yang lebih simpel.
@B06-MENUR
BalasHapusMenurut saya artikel ini cukup informatif ,namun terlalu singkat dalam tampilannya.
Saran: Sebaiknya ragam informasi yang diberikan lebih banyak , misalnya meliputi latar belakang pendirian usaha ini dan apa nilai yang bisa diambil dari perkembangan perusahaan tersebut .Sehingga lebih memotivasi para pembacanya .
Terimakasih