Deskripsi
Pada awalnya nama usaha yang kami dirikan ini adalah
Ambrose-Living pada tahun 2014.. kemudian pada awal maret 2015 kami ditawarkan
untuk bekerja sama dengan salah satu kontraktor yaitu kakak dari Agus Ari
Yanto,
maka dengan begitu kami sepakat untuk bekerja sama dan sepakat mengganti nama Ambrose-Living dengan nama usaha kakaknya Agus yaitu CIP, lalu logo kami sepakati untuk menggantinya dengan logo baru ini.
maka dengan begitu kami sepakat untuk bekerja sama dan sepakat mengganti nama Ambrose-Living dengan nama usaha kakaknya Agus yaitu CIP, lalu logo kami sepakati untuk menggantinya dengan logo baru ini.
Mengapa ambrose-Living bergabung dengan CIP-Living : karena
Ambrose ingin berkembang menjadi usaha yang besar, pengalaman yang luas, dapat
bisa menangani project-project yang besar.
Makna dari logo baru ini yaitu;
·
Logo telur pecah dalam rumah itu adalah telah
lahir, ingin berkembang menjadi yang terbaik dari pesaing-pesaing yang semankin
ketat dengan menumbuhkan jiwa yang kosisten dalam pengambilan keputusan.
·
Warna merah : berani dalam setiap resiko apapun.
·
Coklat : memberikan rasa nyaman, aman dalam
setiap pekerjaan.
·
Biru : biru adalah sebuah kekuata yang tenang
sehingga filosofi warna biru sangatlah
tepat dalam setiap keputusan yang sulit karna setiap pengambilan keputusan di
butuhkan jiwa yang tenang sehingga mendapatkan keputusan yang tepat.
·
Ungu : saling memahami satu sama lain dalam
pekerjaan.
·
CIP : Cipta Indah Perkasa.
·
Dua pilar penggabungan CIP dengn Living :
menjadi perusahaan yang kokoh, kuat dalam menghadapi persaingan.
·
Angka 6 diatas pilar : melambangkan rukun islam.
· Living : menjadikan ruangan anda cantik dan nyaman.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar