Risol tersebut didapat dari tetangga teman saya yang juga berjualan risol. Jadi kami memesan 50 risol lalu kami jual kembali di sekolah kami saat jam istirahat sebesar Rp. 1.500,00/buah. Tetapi usaha tersebut tidak diteruskan karena terbentur UN (Ujian Nasional) dan disibukan dengan urusan masing – masing.
Usaha Es Mambo
Sehat ini berencana untuk membuat usaha dibidang kuliner, dikarenakan seseorang
pada saat siang hari khususnya anak – anak dan remaja pasti merasakan dahaga
(haus). Maka dari itu saya inovasikan Es mambo ini dengan varian rasa buah,
seperti Jeruk, Mangga, Buah Naga, dan seterusnya. Produk ini sangat sehat
dikarenakan memakai buah – buahan yang segar tanpa memakai pemanis buatan.
Target pasar
yang saya tuju ialah anak – anak juga para remaja dikarenakan mereka tergolong konsumtif yang
memilih makanan yang praktis dan murah. Lalu mekanisme promosinya saya dapat
menggunakan social media seperti FB (Facebook), Twitter (Twitter) maupun IG
(Instagram) sehingga dapat diperkenalkan produk saya kepada mereka secara mudah
dan efisien.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar