BISNIS PLAN USAHA BBQ
CAFÉ
Konsumen
Target yang dituju dari bbq café adalah keluarga,
orang-orang yang suka berkumpul misalnya kumpul dengan teman, rekan bisni dan
lain-lain, café ini dibuat untuk semua kalangan mulai dari kelas mengah dan
kelas atas. Café ini memiliki fasilitas yang nyaman untuk berkumpul bersama
keluarga, teman, dan rekan-rekan kerja.
Strategi Pemasaran
Strategi yang dilakukan adalah dengan cara memberikan
fasilitas yang nyaman, suasana yang sejuk, dan pengunjung bisa melakukan apapun
sendiri atau self service, agar konsumen bisa merasakan perbedaan dari
café-café yang lainnya, strategi promosi yang dilakukan dengan cara membuat
flayer, dan siberkan di pusat kota yang ramai, serta memberikan promo kepada
pengunjung yang berulang tahun pada hari itu. Positioning dari Bbq café ini
adalah café nyaman dengan suasana sejuk.
SWOT BBQ CAFÉ
Strength (kekuatan)
Café ini memiliki fasilitas berbeda dari café yang lain
yaitu bisa bbq bersama keluarga dan fasilitas sudah di sediakan oleh café
Weakness (kelemahan)
Kelemahan dari café ini belom terllihat karna café ini belom
terialisasikan
Opportunity (peluang)
Para konsumen sekarang yang mayoritas senang berkumpul
dengan keluarga, teman dan sebagainya.
Treath (ancaman)
Ancamannya adalah para pesain yang sudah menjalakan atau
café-café yang sudah buka
Tidak ada komentar:
Posting Komentar