Maret 12, 2015

Pengalaman Bisnis Game Online

Agusyah Putra 

Disini saya akan membagikan pengalam usaha saya yang pernah saya kerjakan dulu, semasa smp sampai saya sma kelas 3 usaha yang pernah saya jalankan dulu. Seperti jualan equip atau item, dalant di game online, game online yang sama mainkan adalah RF.ONLINE.


Di dalam game tersebut memiliki 3 bangsa seperti Accretia ,Bellato , dan Cora. Bangsa yang saya mainkan sendiri ialah Bellato nick digame saya adalah Istric[ArM]c didalam game tersebut saya memproduksi senjata dan item – item lainnya lalu saya jualkan kepada pemain – pemain lainnya berikut adalah daftar item yang saya jual berserta harganya:

Golden Armor 80+5                        =  100 ribu ( 5 pc)
Golden Weapon 80+5                    =  110 ribu
Elemental Amulet & Cincin          = 200 ribu (tergantung dari type item tersebut )
Prisai Lv50,60,70+5                          = 120 ribu
Golden Pic                                          = 25 ribu ( 5Slot)
Boster 40,50+5                                  = 30 ribu
ID (Char)                                              = 175 ribu

Dari beberapa daftar item yang saya jual diatas 1bulan saya bisa mendapatkan keuntungan sebesar 1,5jt hanya dengan duduk diem didepan pc, cara saya memasarkan  item – item yang saya jual itu dari chat otomatis dari game tersebut dan mencantumkan contak yang bisa dihubungin, saya juga biasanya memasarkan di jejaring social dan forum jual beli item – item game dari situ lah saya bisa mendapatkan keuntungan sebesar itu.

Dari game tersebut juga saya menyediakan jasa leveling char atau biasa disebut seperti joki char akan tetapi usaha saya yang ini tidak berjalan baik seperti usaha saya menjual item – item tersebut.
Cara pembayaran yang saya terapkan adalah ketemu langsung ditempat lokasi yang sudah ditentukan atau bisa langsung transfer ke rekening saya langsung begitulah pengalaman saya dalam berwirausaha sekian dan terimakasih mohon maaf jika ada kata – kata yang kurang berkenan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar